Tim Baharkam Polri Adakan Monev dan Asistensi Program 6 Quick Wins Polri di Polda Sulut

IMG_3087

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Tim Baharkam Polri selaku sekretaris program 6 quick wins Polri, yakni polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik, mengadakan monitoring dan evaluasi (monev) serta asistensi di Polda Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (09/03/2017) pagi.

Kegiatan yang berlangsung di ruang Tribrata ini dibuka oleh Wakapolda Sulut, Kombes Pol Drs. Refdi Andri, M.Si. “Para peserta diharapkan mengikuti kegiatan dengan serius sehingga dapat melaksanakan rencana aksi yang telah disusun serta membuat laporannya dengan baik,” ujar Wakapolda.

Sementara itu, Karo Renmin Baharkam Polri sekaligus Ketua Tim Monev dan Asistensi, Brigjen Pol Drs. F.F.J Mirah mengimbau para penanggung jawab dan operator program 6, jika menemui kendala agar berkoordinasi dengan Bidang Propam sebagai koordinator program ini.

IMG_3139
Program 6 quick wins Polri ditingkat Polda terdiri dari beberapa Satker pendukung, yakni Dit Binmas, Dit Lantas, Dit Polair, Sat Brimob, SPN dan Bidang Humas. Pelaksanaan program dimasing-masing Satker dilaporkan secara berkala tiap 3 bulan sekali yang selanjutnya dinilai oleh Mabes Polri.

Usai melaksanakan monev dan asistensi di Mapolda Sulut, tim yang beranggotakan 5 orang kemudian melakukan uji petik di Polresta Manado dan Polres Minahasa Selatan bertempat di Mapolresta Manado, Kamis siang.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password