Seorang Pria Lansia di Tombatu Timur Gantung Diri di Rumahnya

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Ber Rumochoy (66), warga Desa Mundung Satu Jaga 3 Kecamatan Tombatu Timur, Minahasa Tenggara nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya, Rabu (08/03/2017) sekitar pukul 02.15 WITA. Korban pertama kali ditemukan oleh isterinya, Marta Repi (73).

Dikisahkan saksi, malam sebelum kejadian sekitar pukul 19.00 WITA, ia menonton televisi di rumah tetangganya. Dua jam kemudian ia pulang dan melihat sang suami berada di dalam kamar. Saksi lalu kembali ke rumah tetangga untuk menonton televisi.

Sekitar pukul 02.00 WITA, saksi pulang dan mendapati korban dalam posisi menggantung pada seutas tali yang terikat di kayu atap rumah. Saksi lalu memberitahukan kejadian kepada Oni Henur yang diteruskan dengan melapor kepada pihak kepolisian.

Polisi yang mendatangi lokasi kejadian segera melakukan olah TKP. Korban lalu diperiksa oleh tim medis. Hasil pemeriksaan luar menunjukkan, pada tubuh korban ditemukan air mani dan lidah menjulur.

Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dengan menandatangani surat pernyataan penolakan. Jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk disemayamkan.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password