Dikeroyok Dua Orang Tak Dikenal, Sopir Bentor Lapor ke Polres Bolmong

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Naas menimpa Effendy Paputungan, warga Gogagoman, Bolaang Mongondow (Bolmong). Pengemudi becak motor (bentor) ini dikeroyok oleh 2 orang yang tak dikenalnya, Rabu (08/03/2017) siang, di Jalan Kartini, pusat kota Kotamobagu.

Korban menuturkan, kejadian berawal saat salah seorang pelaku melewati bentornya di depan pos retribusi parkir. Tak lama kemudian, petugas parkir memanggil 2 pelaku tersebut yang diduga belum membayar jasa parkir, namun pelaku tak menghiraukannya.

Korban lalu mengikuti kendaraan pelaku dengan maksud memberitahu agar membayar parkir. Niat baik korban ditanggapi dengan kemarahan oleh pelaku yang berujung pada perkelahian. Korban lalu dikeroyok kedua pelaku hingga wajahnya bengkak. Pelaku langsung kabur.

Korban kemudian meninggalkan lokasi kejadian dan bertemu dengan polisi lalu lintas, Ipda D.S. Ngalimin yang sedang bertugas di pos lalu lintas tak jauh dari lokasi kejadian. Sambil menahan rasa sakit, korban menceritakan pengeroyokan yang dialaminya. Ipda Ngaliminpun menyarankan korban untuk melapor di Polres Bolmong.

Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi melalui Kasubbag Humas, AKP Syaiful Tammu membenarkan kejadian tersebut. “Laporan korban sudah diterima di Polres Bolmong,” jelasnya. “Kasus ini masih diselidiki lebih lanjut,” pungkas Kasubbag Humas.

Penulis: Rony
Editor: Iqbal96
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password