Babhinkamtibmas Pulau Untung Jawa Dampingi Bupati Kepulauan Seribu Dalam Rangka Kunjungan Kerja

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kepulauan Seribu, Polda Metro Jaya Kamis (09/03/2017) Babhinkamtibmas Pulau Untung Jawa, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Vaisal Lasih dampingi Bupati Kepulauan Seribu Budi Utomo dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Pulau Untung Jawa. Maksud dan Tujuan dari kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka untuk mengecek aset-aset Pemda di wilayah kelurahan pulau untung jawa.

Kunjungan kerja yang diikuti 50 orang rombongan diantaranya dihadiri PD. Pasar jaya, Badan Aset Pemda, Biro Perekonomian, Jakarta tourism,Trans Jakarta serta jajaran pegawai Pemerintah yang ada di wilayah Untung Jawa.

“Kunjungan kerja ini kami lakukan untuk mengecek secara rutin aset-aset pemda yang ada di wilayah pulau untung jawa dan akan kami lakukan kunjungan kerja di wilayah lain secara bergilir” jelas Budi Utomo

Kunjungan kerja ini kami khususkan untuk mengecek lokasi Gedung-Gedung SWRO, Gedung IPAL, Gedung Karang taruna, Gedung Dishub dan Gedung Puja Sera. Selain gedung-gedung tersebut kunjungan juga memantau Tugu arsa dan Taman RPTRA Amiterdam. Dengan adanya kegiatan kunjungan kerja ini diharapkan dapat meminimalisir keluhan-keluhan warga tentang rusak nya sarana dan prasarana pemerintah.

Penulis : Taufan

Editor   : Iqbal96

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password