Kapolda Sulut: Brimob Power On Hand-nya Kapolda, Harus Siap Setiap Saat

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Dalam lawatannya ke Markas Brimob Polda Sulut, Kamis pagi (9/3/2017), Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito melihat secara langsung kondisi pasukan dan keluarganya termasuk upaya-upaya yang sudah dicapai Satuan Brimob dalam rangka pelaksanaan tugas pokoknya.

Seperti dikatakan Kapolda, Brimob merupakan satu Kesatuan andalan Polda, karena Brimob merupakan power on hand-nya Kapolda, yang setiap saat bisa digerakan kapan saja dan dan dalam kondisi apa saja.

IMG_1490

“Brimob betul-betul pemukul terakhir, kalau Brimob sudah turun ya sudah selesai jangan perpanjang lagi,” kata Kapolda memberikan semangat saat pimpin apel kesatuan anggota Brimob di lapangan Mako Brimob, Paniki Manado.

Irjen Pol Drs. Bambang Waskito yang baru 3 bulan menjabat Kapolda Sulut menilai, apa yang sudah dilakukan Brimob Polda Sulut sudah baik dan perlu terus ditingkatkan. Karena tugas polisi kedepan bukan semakin mudah tapi semain kompleks dengan berbagai tantangan dan halangannya.

Beliau minta personil Brimob dan seluruh perangkat pendukungnya harus selalu siap. “Kemampuan-kemampuan utama personil Brimob harus terus dijaga dan dikembangkan. Saya harapkan jangan segan dan jangan bosan untuk latihan. Karena brimob tugasnya untuk itu, sehingga kemampuan brimob betul betul dikuasai dan ahli,” beber Kapolda.

Dalam kesempatan kunjungannya ke Brimob Paniki, Kapolda juga disuguhkan dengan peragaan kemampuan Tim Anti Premanisme Brimob di halaman upacara Mako Brimob dilanjutkan pengecekan peralatan Brimob.

Penulis: Pri
Editor: Iqbal96
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password