Operasi Simpatik Krakatau 2017 : Kapolres Lambar Laksanakan Safari Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id ,POLRES LAMPUNG BARAT, Dalam rangka operasi simpatik krakatau 2017 Kapolres Lampung Barat AKBP Andi Kemala, Sik.,M.M didampingi Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Fery Anda Eka Putra, SH, Kasat Binmas AKP Tarwidi, melaksanakan Safari Kamtibmas di Balai Pekon Rawas, kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat Pada Kamis 09/03/17

Nampak hadir juga Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesra Pemkab Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, Kacabjari Krui Sulistiyadi, SH, Koramil Pesisir Tengah, dan para Camat, Peratin, Tokoh Agama,  Ketua FKUB M. Yasin, Tokoh Masyarakat dari setiap Pekon.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala, S.Ik.,M.M menyampaikan bahwa Kejahatan di Kabupaten Pesisir Barat banyak dilakukan oleh orang dari luar walaupun masih ada juga Orang Pribumi sebagai penunjuk jalan.

Kami menerima kritik dari Pemerintah dan Masyarakat. Kritik tersebut akan kami jadikan Evaluasi. saat ini Kepolisian RI melaksanakan Operasi Simpatik Lalu Lintas. kami harap masyarakat dapat mendukung dan mentaati peraturan Lalu – Lintas dalam Oprasi Simpatik Krakatau 2017, dimana jumlah laka lantas antara Lampung Barat – Pesisir Barat masih banyak Jumlah Laka Lantas di Kab. Pesisir Barat. Kami hanya mengingatkan jagalah keselamatan dalam berlalu lintas kepada masyarakat, “jelasnya.

WhatsApp Image 2017-03-09 at 15.12.29

Kemudian Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala, S.Ik.,M.M menyampaikan terkait permasalahan banyaknya peredaran Narkoba. sekarang sudah sangat meprihatinkan, dimana Narkoba adalah musuh kita bersama, kami harap ada peran Masyarakat untuk memberikan informasi terhadap peredaran Narkoba di Kabupaten Pesisir Barat, mari kita bersama – sama mengawasi anak – anak kita, lingkungan kita, karena Narkoba sangat merusak Generasi Muda penerus Bangsa, karena Narkoba menyerang bagian Saraf pemakainya, “harapnya.

Kapolres juga memberitahukan kepada masyarakat Pesisir Barat terkait pembukaan Brigadir Polri. Pendaftaran dimulai pada 18 Maret 2017. Dalam penerimaan Anggota Polri saat ini harus transparan, tidak ada sogok menyogok, dan tidak kalah penting sekarang masyarakat harus berhati – hati dengan penipuan melalui telepon maupun SMS dan Undian.

Harapan masyarakat agar kepolisian lampung barat dan pesisir barat dapat melakukan razia di seluruh toko/warung yang menjual Miras, tanpa terkecuali. Sehingga Miras yang dapat merusak generasi bangsa dapat dimusnahkan, serta masyrakat yang mempunyai binatang peliharaan agar menjaga peliharaannya, sehingga tidak berkeliaran dijalan dan tidak merusak tanaman orang lain.

Penulis : Edi Susanto

Editor   : Iqbal96

Publish : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password