AKSI DEMO WARGA BALANGAN : Amankan Aksi Demo Tuntut Perbaikan Jalan

img-20161223-wa0008

polres balangan

Polres Balangan – Persiapan matang sudah dilakukan Kapolres Balangan dengan menyiagakan Sedikitnya 155 personil Polres Balangan serta Bantuan pasukan dari Polres terdekat hingga mencapai 350 personil untuk mengamankan aksi massa pada hari Jumat 23/12 siang tadi di jalan provinsi daerah Balangan terkait kondisi jalan yang semakin rusak akibat angkutan berat pembawa semen.

Antisipasi ini dilakukan Kapolres Balangan AKBP Moh. Zamroni, S.iK menimbang tentang surat pemberitahuan dari koordinatir aksi demo ini menyebutkan, massa yang akan turun ke jalan berjumlah 500 orang lebih.

Kapolres Balangan AKBP Moh Zamroni mengungkapkan, dalam pengamanan ini polres Balangan akan terus mengawal jalannya penyampaian aspirasi ini dengan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif untuk melayani elemen masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya.

Polres balangan

“berikan Pelayanan pengamann dengan tidak menonjolkan kearoganan diri melainkan dengan senyum, sapa serta salam dengan penuh kearifan” ungkap Kapolres kepada seluruh anggota sebelum melaksanakan pengamanan. Tunjukkan Bahwa kita mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Balangan. Hingga pukul 16.30 wita akhirnya kegiatan penyampaian aspirasi dapat berjalan dengan lancar dan aman.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password