Operasi Simpatik : Polisi Layani Pejalan Kaki

Tribratanews.polri.go.id – Wonogiri Jawa Tengah, Manusia dilahirkan sebagai makhluk individu, selain itu manusia disebut juga makhluk sosial, dimana manusia tidak akan lepas dari pengaruh lingkungannya. Manusia memiliki kebutuhan dan kemampuan serta kebiasaan untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan manusia lain.
Penyebaran anggota ini dilakukan untuk melaksanakan ambang gangguan untuk mengatasi kemacetan di pagi hari saat masyarakat hendak beraktivitas. Pengaturan arus lalu lintas di lokasi rawan kemacetan seperti di perempatan dan lokasi lain yang dinilai memiliki kerawanan tinggi seperti di depan sekolahan – sekolahan.
Disetiap pagi dimulai pukul 06.30 wib, dipimpin Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono,SH, bersama para Kanit dan seluruh anggota  melaksanakanan Giat Ambang  gangguan pagi , Pam, Tur Lalin di depan Pasar Ngadirojo.Selasa, (7/3/2017)
Salah satu anggota dengan tanggap dan peduli langsung menolong seorang Ibu berbaju merah membawa belanjaan sampai ke tempat menunggu angkot yang berada di seberang jalan sehingga ibu tersebut dapat segera melanjutkan perjalanannya dan pulang kerumah.
Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono, SH mengatakan “Apa yang dilakukan anggota  yang membantu Ibu dengan membawa barang belanjaan tersebut merupakan bentuk pelayanan Polisi terhapad masyarakat”
“Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami untuk memberikan rasa nyaman, aman dan menciptakan Kamseltibcar Lantas kepada masyarakat yang melintas supaya aman dan lancar tentunya agar selamat sampai tujuan” katanya (Humas).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password