Operasi Simpatik Siginjai 2017 Di Tebo Jambi : Polisi Sosialisasi di Ponpes Nurul Jalal.

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo, untuk memaksimalkan kegiatannya Satlantas Polres Tebo melaksanakan Dikmas Lantas di Pondok Pesantren Nurul Jalal yang terletak di KM.02 Jalan Lintas Tebo Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo. Kegiatan sosialisasi ini memiliki sebuah motto yakni “Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Budayakan keselamtan sebagai Kebutuhan.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tebo Akp Nafrizal, SH. Saat dikonfirmasi kasat lantas Polres Tebo membenarkan kegiatan ini. “Kami berharap pembekalan tentang lalu lintas sejak dini dapat terus di ingat oleh para santri serta dapat diterapkan dengan baik, terlebih para Santri yang ada di Ponpes ini yang mencam basic ilmu Keagamaan yang kuat tidak serta merta melalaikan ilmu yang lainya khususnya dalam Tertib berlalu lintas”, ujar Akp Nafrizal, SH.

Pada pelaksanaannya kegiatan dilaksanakan pada jam belajar yang di ikuti oleh para santri tingkat Madrasah Aliyah sebagai bentuk pendidikan Lalu Lintas kepada masyarakat yang teroganisir bertujuan agar para santri dapat memahami peraturan berlalu lintas sebagaimana diatur dalam undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan serta menghimbau kepada para satri agar menjaga keamanan, keselamatan, ketertertiban, dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcar lantas). (*)

Penulis  : Dian SM

Editor    : Kang Iqbal

Publish  : Dian SM

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password