Jaga Kondusifitas Daerah, Polres Tanjabbar Intensifkan Razia di Malam Hari

0tribratanews7845Kapolres : Ciptakan Kamtibmas Kondusif Melalui Razia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – KUALA TUNGKAL – Menginjak hari ke – 13 Ops Antik 2017, jajaran Polres Tanjabbar intensifkan razia. Razia dilakukan di sejumlah tempat kos-kosan, rumah-rumah kontrakan, dan juga hotel-hotel di Kota Kuala Tungkal.

Dalam razia yang digelar Rabu (08/3/17) sekitar pukul 21.00 itu menerjunkan 30 pers terdiri dari pers Satsabhara, Satreskrim, Satresnarkoba, Sipropam, Polsek Tungkal Ilir dan Polsek KPM.

“Razia dilakukan sebagai upaya antisipasi teroris, orang yang dicurigai untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tanjabbar,” terang Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH, dihubung via ponselnya, Rabu malam.

Sebelum melaksanakan Ops, diawali dengan APP yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol Ilyan chandra, SP diikuti Kabag Ops, Kasat Sabhara, KBO Reskrim, Kanit Opsnal, Kapolsubsektor Kota dan Kanit Reskrim Polsek Tungkal Ilir.

0tribratanews12Selanjutnya, tehnis pelaksanaan tugas di berikan oleh Kabag Ops Kompol. RP Nainggolan, baik yang sifat operasi terbuka dan tertutup.

” Dalam pelaksanaan razia, tetap berlaku sopan” pungkasnya.

Saat Razia berlangsung, belum ada ditemukan hal-hal yang mencurigakan, namun Ops razia masih terus berjalan menyisir tempat lainnya, ujar Kapolres.

Menurutnya, dalam razia tersebut yang menjadi sasaran adalah kos-kosan dan hotel juga akan di kembangkan ke sasaran khusus.

” Dalam pelaksanaan razia, saya himbau agar kedepankan 3 S ( senyum, sapa dan salam ) sehingga tidak membuat terganggu kepada para penginap” ucapnya.

Penulis : Humas Res Tanjabbar

Editor   : Kang Iqbal96

Publish : Lilik Adhi

Admin Polri54660 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password