Peletakan Batu Pertama Pembangunan Poliklinik Polres Lampung Tengah

Tribratanews.polri.go.id _ Polres Lampung Tengah. Pada Hari Kamis Tanggal (09-03-2017) sekitar pukul 08.30 Wib Bertempat dibelakang Ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), dilaksanakan Peletakan Batu pertama Pembangunan Poliklinik Polres Lampung Tengah oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Dono Sembodo, S.Ik,MM didampingi  Kasubdit Dokpol Biddokkes Polda Lampung AKBP drg. Legowo Hamijaya S.p.BM dan dihadiri oleh Pejabat utama (PJU), Perwira dan Anggota Polres Lampung Tengah kurang lebih 30 (tiga puluh ) Anggota.

Pembangunan Pl2

Dalam sambutannya Kapolres Lampung Tengah AKBP Dono Sembodo, S.Ik,MM diharapkan pembangunan Poliklinik ini selesai sebelum tanggal 01 juli 2017 (untuk diresmikan), serta dapat melayani bukan hanya Anggota Polri saja namun masyarakat umum bisa menikmati keberadaan Poliklinik Polres Lampung Tengah dan menjadi Poliklinik rawat inap, Pembangunan Poliklinik ini dibiayai oleh Anggaran dana Kapitalisasi BPJS.

Dan diakhir acara peletakan batu pertama Pembangunan Poliklinik Polres Lampung Tengah di tutup dengan Acara Do,a bersama semoga pembangunan berjalan dengan lancar serta Poliklinik Polres Lampung Tengah dapat dinikmati oleh masyarakat Lampung Tengah Amin.

Penulis : Sarwo Premono

Editor   : Kang Iqbal96

Publish : Sarwo Premono.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password