Permen Mengandung Narkoba : Bhabinkamtibmas Datangi Warung Penjual Makanan

dad

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Terkait beredarnya berita di media sosial tentang permen yang mengandung (narkoba), Kapolsek kawasan sunda kelapa Kompol Lindang Tungkup Nainggolan memerintahkan kepada jajaran bhabinkamtibmas polsek kawasan sunda kelapa untuk mengecek ke lokasi penjualan / warung – warung di muara angke kamis,(9/3/2017).

Anggota bhabinkamtibmas polsek kawasan sunda kelapa menanggapi dengan sigap perintah dari bapak kapolsek tersebut dan melakukan pengecekan langsung kelapangan yang di pimpin Kanit Binmas AKP Hartoyo bersama dengan anggota bhabinkamtibmas.

Sasaran utama Kanit binmas bersama anggota yaitu di fokuskan ke Pasar tradisional muara angke dimana tempat tersebut banyak pedagang kaki lima maupun warung yang berjualan aneka makanan.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut tidak di temukan adanya jenis permen seperti yang marak beredar di media sosial , hanya saja Akp Hartoyo bersama anggota menekan kan kepada para pedagang agar tidak menjual barang tersebut karena akan berdampak buruk bagi anak anak yang mengkosumsinya nanti.

Penulis   : Harun Arrasyid

Editor     : Kang Iqbal

Publish   : Harun Arrasyid

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password