Maksud Hati Hanya Berkenalan Dengan Anak TK, Bripka Mas’ud Malah diajak Bermain didalam Kelas

0tribratanews12-5TIMBUL KECINTAAN ANAK KEPADA POLISI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Kamis (9/3/2017) pukul 08.30 wib, Bhabinkamtibmas Desa Serindit Polsek Pengabuan Bripka Mas’ud menyambangi  sekolah Taman Kanak Kanak Paud Mawar dan Taman Kanak-kanak Pengabuan Kec. Pengabuan.

Kegiatan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Mas’ud untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan pihak sekolahan serta anak didik dalam rangka untuk menanamkan kecintaaan anak terhadap polisi sejak dini.

“Salah seorang orang tua anak menuturkan dengan kegiatan polisi berkunjung tersebut sangat bagus dan dapat memperbaiki citra polisi, soalnya anak-anak kadang takut bila melihat polisi berseragam dan setelah dikenalkan langsung ternyata polisi itu ramah dan anak-anak merasa senang melihat polisi malah mengajak bermain, ” jelasnya.

Dengan kegiatan Polisi berkunjung dan bermain dengan anak-anak tersebut untuk menanamkan kecintaan anak terhadap polisi sejak dini dan membentuk karakter anak tidak phobia terhadap polisi dan mereka bangga dengan tugas mulia polisi, “papar Kapolsek Pengabuan Iptu Lumbrian Hayudi Putra, S.I.K.

Penulis : Humas Res Tanjabbar

Editor   : Kang Iqbal96

Publish : Lilik Adhi

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password