Tidak punya kartu Identitas, 2 Remaja diamankan di Polsek Malunda

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar,  Personil Sektor Malunda mengamankan 2 orang Remaja karena tidak memiliki kartu identitas maupun surat kendaraan. Kamis (9/3/17) sekitar pukul 04.30 Wita dini hari.

Awalnya kedua remaja tersebut terpaksa diamankan oleh Petugas poskamling Desa Salutambung karena keduanya bukan merupakan warga sekitar serta tidak memiliki identis diri maupun kendaraan yang digunakan.
Selanjutnya petugas Poskamling langsung melakukan konfirmasi dengan petugas Polsek Malunda untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Polsek Malunda Aiptu Anton menerangkan keduanya terpaksa diamankan selain karena tidak memiliki keterangan kartu identitas Pribadi maupun Kendaraan kelakuan keduanya juga saat ditemui dan ditanya oleh petugas Poskamling sangat mencurigakan makanya diamankan untuk sementara. Bebernya

Adapun Identitas lengkap kedua Remaja tersebut yaitu Alfian Fratama (17) bugis Soppeng, Alamat Desa pelitakan Kec.Tapango
Kab. Polman, Orang tua An. Muh. Arsyad. &
Lelaki Rafli Agami (18) Mandar, Alamat Desa topango kec.Topango kab.Polman.

Kedua Remaja tersebut saat ini diamankan Polsek Malunda untuk dilakukan lidik. sekaligus melakukan konfirmasih kepada keluarga kedua remaja tersebut.

Penulis : Suhardiman

Editor : Iqbal96

Publish : Wirad Shardanu Nur

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password