Unit Pemberantasan Pungli Prov. Maluku Utara Sosialisasi di Bumi Haltim

Polda Maluku Utara – Sosialisasi dan asistensi Unit pemberantasan pungli Propinsi Maluku Utara yang diselenggarakan di gedung serba guna Tribrata Polres Halmahera Timur.

Kegiatan tersebut dibuka Oleh Kapolres Haltim AKBP Driyano Andri Ibrahim SH, SIK dalam sambutan mengatakan dengan dilaksanakan sosialisasi dan asistensi Unit Saber Pungli di Haltim adalah bentuk keseriusan Unit pemberantasan pungli Propinsi Maluku Utara menindak lanjuti Perpres No. 87 tahun 2016 tentang satuan bersih pungutan liar dan instruksi menteri Dalan Negeri No. 709/4277/57, maka diharapkan kabupaten Haltim kedepan harus bersih dari praktek pungli, kata Kapolres Driyano kamis 22/12- 2016.

kata beliau tentu membutuhkan komitmen dan kerja keras Unit Sabar pungli propinsi Malut, Unit Saber pungli Kabupaten Haltim yang akan dibentuk, Polri, TNI, Pemda dan masyarakat.

Dilanjutkan dengan penyampaian materi sosialisasi dan asistensi Saber pungli Propinsi Malut oleh Ketua Tim AKBP Jonson M.Hasibuan di dampingi H.Ruslan Ashari SE Auditor Inspektorat Propinsi.

Paska sosialisasi AKBP Jonson berharap segera dibentuk Unit Saber pungli Kabupaten Haltim agar bisa memberi warna positif.

Peserta yang hadir sekitar 130 orang selain anggota polres Haltim turut hadir Kepala SKPD, Binda, Kabupaten Haltim. (Humas Polres Haltim)

Admin Polri55536 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password