Dengan Menggunakan Sampan Kayu, Kapolres Sarolangun Blusukan ke Lokasi Banjir

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Sarolangun – Selasa, 07 Maret 2017 sekitar pukul 10.00 WIB Bertempat di Desa Batu Kucing Kec. Pauh Kapolres Sarolangun bersama anggota turun ke lokasi banjir bantu evakuasi dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat korban banjir.
Tampak Kapolres bersama Kades Batu Kucing dan Kabag Ops dengan menggunakan perahu bersama masyarakat  membantu mengevakuasi warga yang terkena bencana banjir akibat luapan air dari sungai Tembesi dan kiriman dari sungai Batang Merangin karena curah hujan yang cukup tinggi.
IMG-20170307-WA0076
“Dihimbau kepada masyarakat agar selalu waspada karena diperkirakan intensitas hujan masih cukup tinggi dan personil agar tetap monitor dan siaga di lokasi rawan banjir”, ujar Kapolres.
Kapolres Sarolangun AKBP BUDIMAN B P. SH. S. IK. MH saat dikonfirmasi membenarkan bahwa sebagai bentuk kepedulian telah menyambangi Lokasi banjir di Desa Batu Kucing Kec. Pauh dan memberikan bantuan berupa sembako serta membantu evakuasi korban banjir, pungkas Kapolres.
Penulis : Andri
Editor : Iqbal96
Publish : Indra gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password