Respon Cepat Polisi Sukoharjo, Amankan Orang Gila Mengamuk

8794aa1d-9a29-4afc-bf3a-e4491b32f0c6Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Warga Dukuh Cuwana, Desa Bendosari, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo pada Rabu (08/03/2017) kemarin, diresahkan oleh seorang laki laki yang mengamuk. Laki laki tersebut diketahui berinisial KS (35) yang juga merupakan warga Dukuh Cuwana, KS mengamuk lantaran mengidap gangguan jiwa yang dideritanya sejak lama.

Mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di Desa Cuwana ada seorang laki laki mengamuk, Personil Polsek Bendosari langsung mendatangi lokasi tersebut.  Sampai di TKP, memang benar adanya bahwa ada seorang laki laki yang mengamuk karena mengidap ganguan kejiawaan.

Karena melihat orang gila tersebut sangat kuat dan mengamuk secara membabi buta, maka Kanit Shabara segera mengambil tindakan supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diingkan.

“Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, kami mengambil tindakan dengan mengikat orang tersebut,” ucap Kanit Shabara Polsek Bendosari Aiptu Sutrisno.

Setelah berhasil diamankan, selanjutnya warga yang mengalami ganguan jiwa tersebut di bawa ke rumah sakit jiwa untuk mendapatkan penanganan secara medis.

“Setelah dilakukan koordinasi dengan pihak kelurga, selanjuutnya di bawa kerumah sakit jiwa terdekat,” tambah Aiptu Sutrisno.

Ditemui secara terpisah Kapolsek Bendosari AKP Zunaidi membenarkan bahwa di Kecamatan Bendosari ini seringkali warga meminta bantuan Polri karena di desanya ada orang gila mengamuk,  entah itu orang gila yang sedang lewat ataupun orang gila yang memang warga Bendosari.

“kami selalu siap membantu masyarakat dengan memberikan pelayanan semaksimal mungkin agar masyarakat dapat merasa aman,”  tenang dan nyaman, kata Aiptu Zunaidi.

Penulis: @polisisukoharjo

Editor: Kang Iqbal96, 

Publish: @polisisukoharjo.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password