Peduli Sesama, Kapolres dan Dandim Langsa Berbagi Sembako ke Kaum Dhuafa

Tribratanews.polri.go.id – Polres Langsa Aceh, Bantuan Sembako kepada kaum dhuafa dan fakir miskin dari Lsm Gajah Puteh yang diserahkan Melalui Kapolres Langsa AKBP H Iskandar,Za,Sik dan Dandim 0104 Atim LETKOL INF Amril Haris Isya Siregar,SH, didampingi ketua Lsm gajah puteh, di kantor Sekretarian Lembaga Masyarakat Gajah Puteg Tepatnya di jalan Lilawangsa No 76 kota Langsa, Kamis,(09-03-2017)

aduf2

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu kaum duafa dan fakir miskin yang berada Dikota Langsa, yang bertempat di kantor Sekretarian Lembaga Masyarakat Gajah Puteg Tepatnya di jalan Lilawangsa No 76 kota Langsa.

Kapolres Langsa, AKBP H Iskandar,Za,Sik didampingi Dandim 0104 Atim LETKOL INF Amril Haris Isya Siregar,SHmengatakan, kegiatan sosial ini untuk menyikapi perkembangan perekonomian yang akhir-akhir ini tidak berpihak terhadap kondisi perekonomian rakyat kecil seperti kaum dhuafa.

Pihaknya akan terus berupaya memperhatikan kehidupan kaum duafa di wilayah Kota Langsa. Masih minim sekali pihak-pihak berkompeten yang mau memperhatikan keadaan mereka. Harapan kami dengan memberikan sedikit bahan pokok ini dapat membantu kehidupan dhuafa dan fakir miskin di kota Langsa

Kapolres juga berharap kegiatan ini akan menjadi contoh kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama sama turut serta dalam aksi peduli sesama.

Penulis :Hendra

Editor   :Kang Ikbal

Publish :Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password