Dialog Interaktif Bersama Kabid Humas Polda Riau

img-20161223-wa0752

Polda Riau – Kabid Humas Polda Riau Akbp Guntur Aryo Tejo Sik, MM. Menjadi Narasumber Dalam Dialog Interaktif TVRI Riau Jalan Durian (23/12/2016).

Dalam dialog Interaktif kali ini bertema “Refleksi 2016 KPUD dan Polda Riau” Turut hadir Ketua KPUD Provinsi Riau yaitu H. Nurhamin.

img-20161223-wa0748

Dari hasil populasi data angka kecelakaan lalu lintas jajaran Polda Riau untuk tahun ini ada penurunan dibandingkan tahun kemarin, itu semua karena Kesadaran dari pengguna jalan itu sendiri.

Kabid Humas Polda Riau menghimbau “Agar masyarakat tetap Waspada dan meningkatkan keamanan dalam berkendara terutama bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan Roda dua dalam perayaan natal dan menjelang tahun baru”

Mengenai Pesta Demokrasi Pilkada di Daerah Pekanbaru Kota dan Kabupaten Kampar akan segera di gelar beberapa bulan kedepan.

Pengamanan juga sudah di persiapkan untuk menyambut Pilkada ini yaitu sudah di gelar Mantap Praja Siak 2016 dan  Sampai saat ini belum ada laporan tindak pidana.

“Konsentrasi Penuh dalam Kegiatan  Pilkada ini akan kita Jaga, kita Kawal dan sudah kita siapkan untuk pengamanan kedepan pesta demokrasi ini “Tambah Kabid Humas Polda Riau.
(Humas Polda Riau /Anggi)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password