Kasat Lantas Bekali Personel Polres Inhil Riau keterampilan Pengaturan Lalin

06 www.tribratanews.polri.go.id – POLRESINHIL.COM – (Sat Lantas) – Personel Polres Inhil terus konsisten melaksanakan latihan untuk peningkatan profesionalisme nya menuju keunggulan. Latihan kali ini di fokuskan pada penggunaan pluit dan dua belas isyarat gerakan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Inhil, Kamis (09/03/2017).

Latihan keterampilan yang dilaksanakan usai apel pagi ini diawasi secara langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK didampingi oleh Wakapolres Inhil Kompol Dr. Azwar, S.Sos, M.Si, M.H. Selain personel satfung, perwira polres inhil juga turut mengikuti latihan gerakan pengaturan lalu lintas tersebut.

Berdasarkan pantauan www.polresinhil.com bahwa latihan ini langsung di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli, S.H.

Saat di konfirmasi www.polresinhil.com Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK melalui Kasat Lantas Polres Inhil AKP Jusli, S.H mengatakan bahwa latihan keterampilan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengasah kemampuan setiap personel dalam pelaksanaan tugas pengaturan lalu lintas, terutama pada saat melaksanakan strong point di beberapa lokasi rawan macet. Sehingga masyarakat aman, tertib dan lancar dalam berkendara.

“Harapannya anggota polres inhil bisa lebih terampil menggunakan dua belas gerakan lalu lintas pada saat pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas di lapangan,” katanya di sela-sela latihan di lapangan apel Mapolres Inhil. ( R F S )

04

01

02

07

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password