Brigadir Adam Ahmad Tertibkan Siswa Sekolahan yang Sering Bolos

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Gorontalo, Brigadir Adam Ahmad, Bhabinkamtibmas desa Mananggu bekerja sama dengan pihak SMP Negeri 1 Mananggu, melaksanakan penertiban terhadap siswa yang berkeliaran di lokasi pasar tradisional kecamatan Mananggu pada saat jam pelajaran berlangsung, Rabu (08-03-2017).

Hal ini memperoleh tanggapan yang baik dari pihak sekolah guna menanamkan kedisiplinan kepada siswa, khususnya pada hari rabu yang bertepatan dengan hari pasar tradisional di kecamatan Mananggu. Karena selama ini pihak sekolah merasa kewalahan dengan kebiasaan para siswa yang sering berkeliaran di pasar sementara jam pelajaran berlangsung.

Ibu Fatmawaty Utiarahman, S.Pd selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Mananggu mengucapkan terimahkasih serta apresiasi kepada Bhabinkamtibmas yang telah peduli untuk memperhatikan apa yang selama ini menjadi masalah di sekolah khususnya dalam bentuk pengawasan terhadap siswa, sehingganya beliau mengharapkan kegiatan tersebut bisa berkesinambungan.

Adapun dalam penertiban tersebut tidak ditemukan siswa yang berkeliaran di lokasi pasar, karena sebelumnya pada saat pelaksanaan upacara bendera hari Senin, 06 Maret 2017 di SMP Negeri 1 Mananggu, bhabinkamtibmas telah mensosialisasikan mengenai kegiatan tersebut dan alhamdulillah beroleh perhatian dari para siswa.

c

Penulis         : RA. Bilondatu

Editor           : Kang Iqbal

Publish         : RA. Bilondatu

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password