Kapolres Sidrap Beri Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Sidrap Sulsel, Kapolres Sidrap AKBP M. Anggi Naulifar Siregar memberikan penghargaan kepada 3 personel Bhabinkamtibmas yang memiliki prestasi dalam bertugas.

Penghargaan itu diberikan berupa bingkisan dan sertifikat, sesaat setelah Kapolres memimpin apel jam pimpinan di halaman Polres Sidrap, Kamis (9/3/2017) Pagi.

Penghargaan itu diberikan untuk personel yang aktif terjun langsung berkomunikasi dengan masyarakatnya serta berhasil menjadi bhabinkamtibmas tauladan yang senantiasa memeberikan contoh baik bagi warganya serta mampu meningkatkan pemberdayaan masyarakat.

Bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan itu yakni Aiptu Suardi Bacti (Bhabinkamtibmas desa bola bulu dan botto), Bripka Agus Sudaryono (Bhabinkamtibmas kelurahan salomallori) dan Brigadir Akbar (Bhabinkamtibmas kelurahan rijang pittu).

Kapolres mengaku sangat menghargai personel yang memiliki prestasi tersebut karena mengangkat citra institusi Polri. Kapolres kemudian meminta Kasat Binmas untuk memberikan perhatian khusus terhadap personel yang berprestasi, terutama untuk kalangan bhabinkamtibmas.

Diantara perhatian tersebut adalah prioritas untuk mengikuti pendidikan, baik Sekolah Alih Golongan (SAG) mau pun Sekolah Inspektur Polisi (SIP).

Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut, sehingga personil polres sidrap mampu menjadi polisi yang profesional, modern dan terpercaya (promoter) serta dicintai masyarakat.

“Kami akan terus melakukan penilaian, ini merupakan pemicu semangat personil dalam bertugas di lapangan. ” kata anggi (cl)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password