Narkoba di Kalsel : Menjelang Fajar Polres HSU Tangkap Pengedar Zenith di Pasar Amuntai

tribratanews.polri.go.id, Amuntai – Penangkapan pelaku tindak kejahatan penyalahgunaan Narkoba kembali dilakukan oleh satuan Narkoba Polres HSU pada hari Kamis (9/3/2017) pukul 05.30 wita yaitu NA(22) warga Kelurahan Antasari Kecamatan Amutai Tengah Kabupaten HSU.

Pelaku ditangkap atas informasi masyarakat sekitar yang resah atas ulah pelaku yang sering diketahui mengedarkan obat daftar G jenis Carnophen dari Zenith, mendapatkan informasi tersebut personil langsung menuju ke rumah pelaku dan langsung melakukan pengeledahan.

Pengeledahan yang berlangsung hampir 20 menit akhirnya berhasil menemukan

  • 19 box  atau 1900 ( seribu sembilan ratus ) butir obat Carnophen dari Zenith
  • 3(tiga) buah kantong pelastik warna Hitam
  • 1(satu) buah HP merk Samsung warna Putih
  • Uang tunai Rp. 130.000,- ( setus tiga puluh ribu rupiah)
grebek
Kasat Narkoba (Kiri) Turun langsung membantu melakukan penangkapan

Dengan ditemukan barang buktin yang ada, pelaku langsung dibawa ke Polres HSU untuk menjalani pemeriksaan oleh Satuan Narkoba Polres HSU.

Kapolres HSU Akbp Agus Sudaryatno, S.iK, M.H melalui Kasat Narkoba Iptu Jarkasi, S.H membenarkan penangkapan ini “Menjelang fajar terbit, tim bergerak melakukan pengeledahan dan penangkapan terhadap pelaku NA dengan hasil yang memuaskan” ungkapnya.

“Penangkapan ini merupakan upaya yang terus dilakukan Sat Narkoba untuk memberantas berbagai macam Narkoba yang ada di Kabupaten HSU” tambahnya.

 

 

Penulis : Lois Adi

Editor   : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password