225 Orang Personil Polres Jembrana Mengikuti Medical Check Up

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Polres Jembrana | Bertempat di ruang aula Polres Jembrana, pada hari Kamis tanggal 9 Maret 2017 dilaksanakan kegiatan medical check up bagi personil Polres Jembrana. Tim kesehatan dari Biddokes Polda Bali dan Lab. Quantum telah standby sejak pukul 07.00 Wita untuk melayani personil yang akan melakukan check up.

Sebanyak 225 orang personil Polres Jembrana telah ditunjuk langsung berdasarkan Surat perintah dari Polda Bali untuk mengikuti pengecekan tersebut. Kapolres Jembrana AKBP Djoni Widodo SIK disela-sela pemeriksaan kesehatan yang diikutinya mengharapkan para personil yang mendapat perintah untuk mengikuti test kesehatan agar memanfaatkan momen ini dengan baik. Mengingat ini merupakan kesempatan yang sangat tepat untuk mengetahui kondisi kesehatan pribadi masing-masing. Apalagi anggota tidak dikenakan biaya karena sudah ditanggung oleh Negara.

Pemeriksaan yang dilakukan meliputi pemeriksaan fisik dan kesehatan jiwa (keswa). Kegiatan berjalan lancar dan disambut antusias oleh para personil, hampir tidak ada personil yang berhalangan dan semua hadir tepat waktu. (Humas Polres Jembrana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password