Jabatan Di Polres Halmahera Timur Kembali Berganti

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kapolres HalmaheraTimur AKBP Driyano Andri Ibrahim SH, SIK memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat di Polres Halmahera Timur.

Sertijab di Lapangan Upacara Polres Halmahera Timur ini dilakukan berdasarkan Keputusan Kapolda Maluku Utara nomor : kep/68/II/2017 tanggal  22 februari 2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Maluku Utara.

Sertijab ini dilaksanakan oleh  Kasat Sabhara, Kasat reskrim dan Kapolsek Wasile. Untuk Kasat Sabhara yang semula dijabat oleh AKP Iksan Saefudin S.pd ditempati oleh Iptu Izaak Paidun mantan Kapolsek Wasile, Akp Saefudin S.pd kini menempati posisi jabatan sebagai Kabagren Polres Halmahera Timur, selanjutnya jabatan kasat Reskrim yang semula dijabat oleh  Akp Catur Erwin Setiawan Sik ditempati oleh Akp Bahrun Hi.Syahban S.Ag,  Akp Catur Erwin S S.Ik pindah tempat tugas yaitu menjadi  Kasat Narkoba Polres Ternate.

Kapolsek Wasile yang sebelumnya ditempati oleh Iptu Izaak paidun kini  dijabat oleh Ipda Jufri Adam S.Sos yang sebelumnya menjabat Kasubagbin ops Polres Halmahera Timur.

Kapolres Haltim Akbp Driyano A.Ibrahim SH Sik dalam sambutan menyampaikan, pada mereka yang dilantik agar senantiasa bekerja secara optimal dan meningkatkan kinerja dengan tetap mengacu pada program Promoter Kapolri guna memberikan sumbangsih yang terbaik bagi masyarakat dan organisasi Polri.

 

Penulis  : Kasubag Humas Polres Halmahera Timur Polda Maluku Utara
Editor    : Kang ikbal96
Publish  : Mandala Putra

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password