Operasi Simpatik 2017, Polantas Bulukumba Ajak Santri untuk Taat Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id – Bulukumba Sulsel, Jika setiap sore santri di TPA Al-ikhwan Bontonyeleng rutin mengaji dan belajar agama, namun ada yang beda sore ini dengan kedatangan Anggota Polantas Polres Bulukumba yang di pimpin Kanit Patroli Satuan Lalu Lintas Polresbulukumba Ipda Ambo Enre. Rabu (08/03/17).

Di hadapan puluhan santri TPA yang di bina oleh Ust. Ikhwan Bahar yang juga Dai Kamtibmas Polres bulukumba ini, Ambo Enre mengajak para santri untuk taat aturan dalam menggunakan jalan, karna jalan raya itu milik umum, anak-anak kalau pulang pergi mengaji jalan di sisi kiri jalan dan jika berkendara maka gunakan helm, demikian wejangan IPDA Ambo Enre.

Pimpinan kami bapak Kapolres Bulukumba AKBP Kurniawan Affandy dalam masa operasi simpatik mulai tanggal 1 sampai 21 Maret ini menginstruksikan untuk menggiatkan sosialisasi taat berlalu lintas ini tak terkecuali di kalangan anak-anak sekolah yang sudah mulia pintar menggunakan kendaraan, guna mengurangi korban yang terus berjatuhan di jalan raya, Bersatu keselamatan nomor satu. Tutup Ipda Ambo Enre.

Ustad ikhwan bahar yang di mintai tanggapannya mengaku senang dan berterima kasih atas kerjasama ini karna memang TPA ini adalah binaan Polres Bulukumba dan semoga kita belajar untuk saling menghargai khususnya saat menggunakan jalan raya. Ujar ustad ikhwan yang juga ketua Dai Muda Bulukumba ini.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password