Bhabinkamtibmas Pattunuang Berikan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Satpam Mall MTC Makassar

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pattunuang Polsek Wajo menyambangi salah satu Pusat perbelanjaan wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar, Rabu (08/03/17).

Kegiatan sambang ini dilakukan sesuai atensi Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Said Anna Fauza SIK untuk melakukan pemantauan terhadap kantor pemerintahan dan obyek vital (obvit). Hal ini dalam rangka antisipasi maraknya kasus kejahatan pencurian dengan kekerasan yang menyasar Masyarakat bahkan kantor itu sendiri.

Saat melakukan pemantauan di Pusat Perbelanjaan Mtc Makassar, Aiptu Julius Pangala juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada penjaga pusat Perbelanjaan (security) yakni mengingatkan dan menegaskan agar meningkatkan kewaspadaan saat sedang melaksanakan tugas.

Juga, jangan lupa mengingatkan Masyarakat yang akan melakukan transaksi berbelanja agar berhati–hati. Imbauan tersebut diharapkan agar keamanan bisa tercipta atas sinergitas peran dan aksi bersama antara Polisi dan Security (satpam) sebagai kepanjangan tangan dari Polri. Sehingga, Masyarakat yang datang akan merasa aman dan nyaman. (@s_23)

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password