Ops Simpatik 2017, Polres Sinjai Melaksanakan Penyuluhan kepada Sopir Angkot

Tribratanews.polri.go.id – Sinjai Sulsel, Hari ke delapan Pelaksanaan Operasi Simpatik yang digelar Satlantas Polres Sinjai lebih difokuskan pada pemberian pemahaman tentang tertib Lalu Lintas kepada pengendara.

Kali ini, Satlantas Polres Sinjai menggelar sosialisasi kepada pengendara sopir angkutan kota dipasar sentral sinjai, Rabu (08/3/17).

Kaur Bin Ops, Satlantas Polres Sinjai, Iptu Ambo Syahrir, mengatakan, kegiatan ini difokuskan bagaimana memberikan pemahaman kepada sopir angkutan dalam kota sinjai.

“Dalam kegiatan ini sopir angkutan kota sinjai diberikan pemahaman dan disiplin berkendara dalam pelaksanaan Operasi Simpatik 2017, untuk meningkatkan kesadaran berkendara, guna menciptakan ketertiban dan kelancaran lalu lintas di jalan raya,” jelasnya.

Selain itu, sasaran utama Operasi Simpatik ini, untuk meningkatkan disiplin berlalu lintas, sehingga tujuan Operasi Simpatik dapat tercapai yaitu meningkatnya ketertiban dijalan, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polisi lalu lintas

“Olehnya itu, dengan penyuluhan ini kami berharap agar para sopir mobil ini bisa menjadi pelopor tertib berlalu lintas, disiplin dan mengutamakan keselamatan berkendara. Kami juga tekankan kepada pengendara agar senantiasa dalam berkendara memperhatikan kelengkapan baik administrasi maupun kelengkapan kendaraan.

Admin Polri55931 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password