Alasan Kepepet, Wanita Paruh Baya Nekat Jualan Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Seorang perempuan warga Desa Nglebeng Kecamatan Panggul harus berurusan dengan Polisi setelah ditemukan Miras di rumahnya. Temuan itu sendiri terjadi setelah anggota Polsek Panggul Polres Trenggalek menerima informasi dari masyarakat bahwa MR menyimpan Miras di rumahnya untuk diperjual belikan.

Polsek Panggul Polres Trenggalek pun menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan lebih mendalam tentang kebenaran informasi tersebut. Dipimpin langsung oleh Kapolsek Panggul Polres Trenggalek, AKP Wajib Santoso, SH memeriksa dan menggeledah rumah MR. Dan benar saja, ditemukan sedikitnya 3 botol minuman keras jenis arak jowo masing-masing ukuran 1,5 lt, 600 ml dan 120 ml.

Saat dikonfirmasi, AKP Wajib membenarkan hal tersebut.

“Setiap informasi masyarakat pasti kami tindaklanjuti. Dan benar, kami temukan 3 botol Miras di rumah MR”, jelas AKP Wajib.

Masih kata AKP Wajib, pihaknya akan terus menggencarkan operasi Miras di wilayahnya mengingat minuman haram itu merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi tingkat gangguan Kamtibmas.

“Banyak terjadi kasus penganiayaan, perampasan dan lain-lain yang berawal dari Miras. Jadi ini juga warning bagi yang lain, jangan coba-coba bermain Miras di Panggul. Akan kami tindak tegas”, ujar AKP  Wajib.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password