Lagi-Lagi karena Miras, Kawan Sendiri Tega Dianiaya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Kasus penganiayaan yang disebabkam Miras harus berakhir di Kepolisian. Petugas Polres Trenggalek terpaksa menahan PUR, warga Desa Ngrambingan Kecamatan Panggul karena diduga telah menganiaya temannya sendiri.

Kasubbaghumas Polres Trenggalek, Iptu Supadi dalam press release pada Rabu (08/03) menerangkan bahwa kejadian tersebut bermula saat korban bernama Budiono yang juga warga Desa Ngrambingan bersama pelaku minum-minuman keras bersama PH teman korban dan 2 orang lainnya yang tak ia kenal di pinggir sungai dekat Pantai Konang Panggul.

Sekira pukul 18.30 WIB, korban yang berboncengan dengan PH berniat menuju sebuah rumah kosong di Desa Nglebeng. Namun di tengah perjalanan dicegat oleh PUR dan 2 orang lainnya dan tiba-tiba korban dipukuli hingga tersungkur dan jatuh pingsan.

“Pelaku dalam pengaruh minuman keras dan tidak terima korban yang mendahului pulang”, jelas Iptu Supadi.

Penyesalan sudah tak berarti jika sudah berhadapan dengan hukum. Apapun alasannya tindak kekerasan kepada orang lain tidak sepatutnya dilakukan. Atas perbuatannya, PUR terancam dijerat dengan pasal 351 ayat 1 KUHPidana tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password