Ops Simpatik Candi 2017 Polres Brebes, Cuci Motor Gratis Bagi Wajib Pajak Yang Tepat Waktu

Tribratanews.polri.go.id Brebes – Kegiatan Kepolisian dengan sandi Ops Simpatik Candi 2017 yang dilaksanakan selama 21 hari terhitung tanggal 1 Maret sampai dengan 21 Maret 2017 ini diisi dengan berbagai kegiatan yang mengedepankan imbauan, teguran serta penyuluhan kepada seluruh lapisan masyarakat dengan tujuan meningkatkan simpati masyarakat terhadap kepolisian khususnya satuan lalu lintas.

Untuk itu Satuan Lalulintas Polres Brebes bekerja sama dengan Dispenda Kabupaten Brebes menyediakan sarana cuci motor gratis di pelayanan Samsat bagi para wajib pajak yang tepat waktu dalam membayar pajaknya. Rabu (08/03/17)

WhatsApp Image 2017-03-08 at 13.44.55

Menurut Kasat Lantas Polres Brebes AKP Arfan Zulkan Sipayung melalui Baur Samsat Brebes Aiptu Ni’am Sukri mengatakan masyarakat dapat menjadi seorang warga negara yang baik dengan membayar pajak tepat waktu “ini merupakan apresiasi bagi para wajib pajak yang sudah tepat waktu membayar pajaknya, kami sangat bertermakasih akan hal itu” ungkap Aiptu Ni’am

Sementara Sudiro (46) warga Kaligangsa Brebes merasa senang dengan adanya pelayanan cuci motor gratis ini. “sudah pelayanannya cepat, ramah, dapat cuci motor gratis pula, alhamdulillah” ungkapnya.(Hms Res Bbs).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password