Viral di Media Sosial : Kisah Anak Petani Menjadi Polisi, Lulus Diarak Pakai Kuda Menyapa Warga

IMG-20170308-WA0095Tribratanews.polri.go.id – Polda Jawa Timur, Tak ada yang tahu akan takdir yang dihadapi seseorang baik hal yang baru terjadi maupun hal ke depan dalam kehidupan ini.

Itulah yang dialami Anshori, Pemuda desa yang resmi berpangkat Brigadir Dua (Bripda) usai dilantik menjadi Polisi muda di Sekolah Polisi Negara (SPN) Jawa Timur, Selasa (7-3-2017).

Bripda Anshori lahir 21 silam, tepatnya 9 Agustus 1996 di Desa Lembong Timur, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur ini merupakan anak petani yang sukses meraih cita citanya menjadi Polisi untuk mengabdi kepada Negara.

Kebahagian ini tak hanya milik Bripda Ansori, Hal ini dapat dilihat saat penyambutanya di Desa Lembong Timur, Sumenep.

Begitu terharu dan gembiranya, usai dilantik menjadi polisi muda dan berdinas di Polda Jawa Timur, Muhammad Sirat ayah dari Bripda Ansori dan warga desa mengadakan syukuran dan penyambutan yang meriah. Diantaranya terlihat saat Bripda Ansori tiba di desa, dia diarak keliling pakai Kuda menyapa warga.

Saat di konfirmasi melalui WA Bripda Ansori Mengungkapkan rasa senang, bangganya serta rasa syukurnya menjadi anggota Polri,

“Alhamdullilah senang sudah di lantik menjadi anggota polri, saya bangga sama kampung halaman saya atas sambutan yang sangat meriah, dan saya banyak mengucapkan terima kasih.ucap Bripda Ansori

Untuk Berita lebih lengkap baca tribratanews.polri.go.id. (*)

Penulis : Tim TBL

Editor : Kang Ikbal

Publish : Alam /Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password