Pria Ini Jual Istrinya Rp 2,2 Juta Layanan Threesome Lewat Online

tribratanews.polri.go.id-Polreindexs Pelabuhan Tanjung Priok |

Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada hari Selasa (7-3-2017) sekitar pukul 07.30 WIB di Kamar 614 Hotel Sun Lake Sunter Tanjung Priok Jakarta Utara telah mengamankan sepasang suami Istri dalam Perkara Perdagangan Orang, dan Prostitusi Online dengan modus membukakan layanan sex three some atau sex yang secara bersamaan antara satu orang wanita, dengan lebih dari satu pria.

Seorang pria yang berinisial AP (42), tega sudah menjual istrinya berinisial ERS (35) senilai Rp 2,2 juta, ke salah seorang pelanggan. AP diketahui membuka pelayanan Sex Threesome secara online.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo saat dikonfirmasi mengatakan ” awal kejadian, tim Cyber Crime Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok pada Selasa (7/3/2017), sekitar pukul 13.00 WIB, langsung melakukan undercover ketika mendapatkan informasi adanya transaksi pelayanan sex.

Di Hotel SunLake Sunter, merupakan lokasi AP itu melakukan transaksi sex, dengan wanita ERS yang merupakan istrinya. “Cyber Sat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok berupaya melakukan undercover. Ketika itu, AP dapat dikelabui tim cyber, dengan cara tim cyber menerima jasa pelayanan sex three some itu. di sepakati di sebuah Hotel SunLake Sunter lokasi pertemuannya,” ungkapnya.

AP yang saat ini tak memiliki pekerjaan tersebut, telah tiba di Hotel SunLake bersama istrinya. Tim Cyber Crime langsung mengikuti aturan dari jasa pelayanan sex threesome tersebut. “Ketika masuk ke dalam kamar, para anggota Sat Reskrim langsung membekuk AP dan ERS saat itu. Pengakuan AP sementara, diketahui tengah mengalami kesulitan ekonomi.

Kali ini, AP pun meminta persetujuan istrinya (ERS) ini agar turut serta membantunya mencari uang dengan cara buka pelayanan jasa sex online. Pelayanannya pun threesome. Jadi, AP ini pun juga ikut serta,” ucap AKBP Roberthus.

Barang Bukti yang diamankan, uang tunai Rp 2,2 juta, 2 buah akses card di kamar 614 hotel SunLake Sunter, pakaian dalam pelaku AP, pakaian dalam pelaku ERS, 1 buah handphone bemerk Asiafone warna putih, 1 buah handphone bermerk Asus warna hitam, 1 unit handphome bermerk samsung warna putih, dan tiga buah kondom baru.

Calon pelanggan ini membuka sebuah situs di internet lewat media sosial (medos) gunakan akun bernama ‘Kutilangit’ namun hanya sex threesome peraturannya. Isi medsos tersebut AP memasarkan istrinya sendiri. AP membuka harga mulai dari Rp 500 hingga Rp 2,2 jutaan. Per-orang yang ingin merasakan tubuh ERS ini harus membayar Rp 1 jutaan kurang lebih, dan dugaan kuat pelaku membuka pelayanan Jasa Sex Threesome sudah cukup lama namun kami masih mendalami kasus ini” papar AKBP Robertus.

Penulis  : Sutrisno

Editor : Kang Ikbal

Publish : Sutrisno

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password