Rangkaian Hari Bhayangkara ke 71 Polres Pesawaran, Fasilitasi Bhakti Sosial

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pesawaran. Rangkaian kegiatan hari bhayangkara ke 71 dilaksanakan bhakti sosial kesehatan pengobatan umum, donor darah, khitanan dan KB dalam rangka hari Bhayangkara ke-71 di lapangan apel Polres Pesawaran, Rabu (08/03/17) pagi.

Kepala Polres Pesawaran AKBP M. Syarhan, S.Ik melalui Paur Humas, Ipda Santi mengatakan kegiatan dibuka Kapolda Lampung Irjen Pol Sudjarno.
IMG-20170308-WA0202

Dalam sambutannya Irjen Pol Sudjarno mengatakan pada 13 Desember 2016 pengukuhan Polres Pesawaran dan sampai saat ini perkembangannya sangat luar biasa, walaupun dengan keadaan personilnya yang masih terbatas dan juga kemarin telah dilantik 167 bintara remaja semoga kedepannya Polda Lampung dapat menambah personil untuk mengisi Polres Pesawaran. Apresiasi Kapolda kepada Kapolres Pesawaran yang telah memfasilitasi baksos serta Kabid Dokkes selaku ketua dan seluruh panitia atas  terselenggarannya kegiatan.IMG-20170308-WA0203

“Diharapkan Baksos ini memberi manfaat kepada masyarakat, saya minta pelayanan kesehatan ini berikan yang terbaik, yang paling penting alatnya hiegienis dan betul-betul seteril” ujar Kapolda.

Sementara itu Kabid Dokkes Kombes Pol Andri Badarsyah mengatakan bhakti sosial akan dilaksanakan oleh petugas profesional guna meningkatkan kemitraan polisi dan masyarakat.

“Bakti sosial kesehatan ini bertujuan sebagai peningkatan pelayanan dan kemitraan polri dan masyarakat khususnya di wilayah pesawaran” terang Kombes Pol Andri Bandarsyah.

Kapolda beserta ketua Bhayangkari Daerah Lampung dan Kabid Dokkes Polda Lampung juga  memberikan bingkisan kepada perwakilan anak yang di khitan.

“Alhamdulillah pelayanan bhakti sosial selesai dilaksanakan, tercatat 600 orang terlayani dengan baik, terdiri dari pengobatan umum 293 pasien, pengobatan gigi 14 pasien, donor darah 126 orang, khitanan 64 orang, screning hernia dan katarak 24 orang serta pelayanan KB sebanyak 79 orang” tandas Ipda Santi. (*).

(Penulis : Humas Res Pesawaran / N.Muslih – Editor  : Iqbal96)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password