Masyarakat Lapor C3 Marak, Polres Lampung Selatan Berikan Respon

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lampung Selatan,  Intensitas laporan masyarakat yang mengatasnamakan warga Candipuro soal kejadian C3 yang makin marak (bahkan terjadi dipagi hari) meningkat, Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian Saputra melakukan ini.

“Laporan atas nama warga Candipuro tersebut disampaikan lewat surat kabar dan jejaring sosial. Ini salah satu cara menjawab keluhan tersebut. Dengan apel rayonisasi penggelaran pasukan langsung disini, ” kata Adi di Lapangan Desa Rawa Selapan Kecamatan Candipuro, Rabu 8 Maret 2017.

Langsung menggelar apel gelar pasukan di Candipuro jadi “teguran” Adi buat seluruh personil Polres Lampung Selatan. Mereka menyaksikan dari dekat tentang situasi kondisi yang sebenarnya terjadi di wilayah hukum Polsek Candipuro. Juga mendengar langsung informasi sebenarnya dari para pimpinan wilayah setempat.

“Peran serta masyarakat dalam menghadapi kejadian C3 ini juga sangat diperlukan. Minimal dengan berkomitmen dengan tidak menggunakan barang atau kendaraan yang asal usulnya mencurigakan. Terutama barang hasil kejahatan, ” tambah Adi dengan nada suara tegas.

Adi beralasan kalau masih ada masyarakat yang mau membeli atau menggunakan kendaraan yang tidak lengkap surat resminya, maka bisa dipastikan kejahatan C3 masih akan terus berlanjut.

Apel rayonisasi tersebut diikuti masing-masing sepertiga kekuatan personil dari Polsek Tanjungan, Polsek Kalianda, Polsek Sidomulyo, Polsek Sidomulyo dan seluruh anggota Polres Lampung Selatan. Baik dari fungsi operasional maupun fungsi pembinaan. (*)

Publish :Haryanto 

Editor:Ikbal96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password