Polres Mesuji Dukung Pembangunan Jalan Trans Sumatera

Tribratanews.polri.go.id, -Polres Mesuji: Kapolresmesuji AKBP. Purwanto Puji Sutan, SIK, MH Di damping dengan pejabat utama Polres Mesuji membuka acara FGD (Focus Group Discussion), Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan pentingnya di lakukannya FGD ini guna menjaga har Kamtibmas di Kab. Mesuji terutama dalam hal  kordinasi lintas sektor dan instansi terkait lainya, Dan tentunya dalam hal ini Polri (Polres Mesuji) tidak bisa melakukan hal tersebut sendiri, Perlu dukungan dan kebersamaan dengan mitra Kamtibmas guna menciptakan keamanan dan ketertiban di Kab. Mesuji (Rabu 07 Maret 2017).

Keamanan dan ketertiban adalah modal awal pembangunan suatu daerah untuk maju dan berkembang, Yang mau tidak mau harus mengikuti perubahan jaman ke arah pembangunan sejahtera dan makmur tanpa gangguandari hal apapun, Dalam hal ini pembangunan Jalan TOL yang akan di bangun di lampung dan yang akan ada daerah di Kab. Mesuji yang akan terkena pembangunan jalan TOL tersebut, Maka dalam forum FGD ini saya mengajak bapak-bapak sekalian untuk menyampaikan permasalahan atau kendala yang ada kepada kami dan kepada pihak pengembang dalam hal ini PT. WASKITA agar apabila ada yang ingin di sampaikan maka nanti silahkan di sesion tanya jawab, Pungkas Kapolres.

Masyarakat yang hadir memberikan feedback dengan memberikan saran dan masukan dalam pemeliharaan kamtibmas terkait dengan pembangunan jalan TOL yang berada di desa Kec. Way Serdang dan Kec. Simpang Pematang, Permasalahan yang ada seperti hal nya tanah dan tanaman yang ada di atas lahan yang akan di jadikan jalan TOL adalah berupa tanaman Sawit, Karet, Dan Singkong, Pihak masyarakat meminta kepada perusahaan pengembang untuk ganti ruginya agar di bayarkan setelah pihak pengembang menerima sertifikat dari masing-masing warga agar tidak terjadi perselisihan pada saat pengerjaan jalan TOL tersebut.

Penulis: Irsal47/Mikho22 – Editor: Iqbal96

Admin Polri55263 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password