Ops Simpatik di Solo : Linmas Dukung Polri  Menjadi Obyek dan Fasilitator Tentang Tertib Berlalu Lintas di Pasar Kliwon Surakarta

IMG-20170308-WA0027
Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Peran dan tugas Linmas yang langsung melekat dengan masyarakat disekitarnya menjaga alat yang efektif untuk menjadi obyek dan fasilitator dalam pelaksanaan Operasi Simpatik Candi 2017 di wilayah Hukum Polsek Pasar Kliwon Surakarta. Mengingat pentingnya peran linmas ini maka Linmas menjadi sasaran atau obyek pembinaan dan penyuluhan terkait sosialisasi klik helm dalam rangka menunjang kegiatan Ops Simpatik Candi2017 . Penyuluhan ini dilaksanakan Rabu tanggal 8 Maret 2017 pukul 09.00 Wib s/d 10.00 Wib dengan peserta meliputi seluruh anggota Sat Linmas Kecamatan Pasar Kliwon sekitar 20 personel di bawah Danton Bp Joko Demit Danton Linmas Kecamatan Pasar Kliwon.
Kepada para Linmas agar bisa menjadi contoh dengan cara :
1.Jika mengendarai sepeda motor walau hanya keliling kampung agar tetap memakai helm dan lengkap SIM dan posisi helm harus KLIK.
2. Kendaraan harus lengkap baik surat maupun kelengkapan motornya seperti spion, lampu utama, lampu reteng.
3. Jangan ngebut dalam mengendarai motor apalagi di kampung.
Kepada para anggota linmas juga di harapkan menyampaikan pesan tertib lalu lintas ini kepada warga binaannya dan keluarganya.
Para anggota Linmas mengucapkan banyak terima kasih karena dengan adanya pembinaan dan penyuluhan dapat menambah wawasan tentang tata tertib berlalu lintas. ” Hasil sosialisasi tertib lalu lintas tersebut akan saya sampaikan ke warga sekitaran dalam rapat Rt, atau Rw, di wilayah kerja saya ” tegas Joko Demit di akhir acara.
Penulis : Miun Kliwon
Editor   : Kang Iqbal96
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password