Kapolda DIY Menerima Kontingen Inkanas DIY yang akan Berlaga di Kejurnas Kapolri Cup Semarang

tribratanews.polri.go.id JOGJA – Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si. didampingi Wakapolda Kombes Pol Drs. Teguh Sarwono, M.Si. menerima Kontingen Inkanas DIY yang akan bertanding pada Kejurnas Kapolri CUP VII – 2017 yang akan berlangsung selama tiga hari 9 – 11 Maret ini di Semarang. Dalam kejurnas tersebut, Inkanas DIY mengirim 30 orang atlet dan didampingi oleh tiga orang official.

Kapolda berpesan kepada kontingen yang akan berlaga besok lusa, agar kongtingen Pengda DIY selalu menjaga nama baik selaku pribadi maupun kontingen selama mengikuti Kejurnas ini. Menghargai dan menghormati sesama atlit dan kontingen lain, sehingga terjalin silaturahmi dan terbangun ukhuwah, utamanya untuk bertukar pengalaman dan pemikiran dengan peserta dari daerah lain. Jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam setiap even yang diikuti.
“Laksanakan amanah dan tugas saudara – saudara penuh dedikasi dan tanggung jawab”, tegasnya.

Pada akhir sambutannya Kapolda mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada seluruh kontingen, dan semoga selalu dalam lindungan dan rahmat Allah SWT, selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan bimbingan selama menjalankan tugas. Demi mengharumkan Inkanas Pengda DIY.

penulis : Agung-MF
editor : Iqbal96
publish : jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password