Hari Indonesia Berdonor: Polres Jayawijaya Ikut Berpartisapasi Donorkan Darah

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Wamena – Dalam rangka memperingati hari Indonesia berdonor, anggota Polres Jayawijaya ikut andil mendonorkan darah yang dilaksanakan di Kantor LPP RRI Wamena, jalan Ahmad yani, Rabu (08/03) pagi.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh LPP RRI Wamena tersebut dihadiri oleh  Kepala penyiaran RRI Wamena Yonas Morkus Tuhuleru, SE, Asisten III Setda Jayawijaya Fabianus Wuka, Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE. M.Si, Kepala BPJS Jayawijaya Djamal Adriyansyah, Danramil 1702-03 Wamena Kota Mayor Inf. Pujo, Kasatpol PP Kabupaten Jayawijaya H. Rustam, Danton Kesehatan Yonif 756/WMS Letda Inf. Imam serta Kasat Lantas Polres Jayawijaya AKP Ferdinand B. Masawet, S.Ik.

Dalam sambutannya Kepala penyiaran RRI Wamena Yonas Morkus Tuhuleru, SE memgatakan bahwa Kegiatan donor darah ini diselenggarakan oleh RRI Wamena dalam rangka pelaksanaan donor darah secara Nasional di Seluruh Indonesia dan Dengan adanya kegiatan donor darah seperti ini dapat membantu bagi Masyarakat yang sedang membutuhkan darah di Wamena pada khususnya dan di Kabupaten Jayawijaya pada Umumnya.

“Kami dari staf dan seluruh Karyawan RRI mengucapkan banyak terima kasih atas sumbang sihnya sudah mau ikut mendonorkan darahnya pada saat pelaksanaan donor yang diselenggarakan di Kantor RRI Wamena,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si mengungkapkan terkait program yang dicanangkan oleh pemerintah pusat sampai ke daerah terkait dengan indonesia berdonor ini merupakan bentuk kepedulian sosial yang diwujudkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan donor darah.

“Saya selaku Kapolres Jayawijaya sudah memerintahkan anggota saya untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini karena satu tetes darah kita dapat menyelamatkan jiwa orang lain, dan saya berharap kedepan program ini bisa lebih ditingkatkan jangan hanya ke lembaga namun bisa menjamur ke plosok masyarakat terpencil sehingga mereka juga bisa menjadi bagian dari program nasional seperti ini,” tandasnya.

Penulis  : Denta
Editor    : Iqbal96
Publish  : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password