Antisipasi Bencana Banjir, Personil Polres Tanjab Barat Cek Peralatan SAR

0tribratanews12Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Seiring dengan tingginya intensitas curah hujan yang mengguyur Kab. Tanjung Jabung Barat akhir-akhir ini, Polres Tanjab Barat meningkatkan kewaspadaan terhadap kemungkinan terjadinya bencana alam di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, salah satu upaya yang dilakukan adalah melakukan pengecekan semua peralatan Serch and Rescue (SAR) , Rabu (8 Maret 2017)

Atas perintah Kapolres Tanjab Barat AKBP AGUS SUMARTONO, S.I.K.,S.H.,M.H., melalui Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol RP. Nainggolan, pagi ini (8/3) Kabag Ops langsung pimpin pengecekan peralatan penyelamatan korban mulai dari perahu karet, rompi pelampung, dayung, ranmor dan perlengkapan SAR lainnya, pengecekan dilakukan di halaman Mapolres Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat melalui Kabag Ops Polres Tanjab Barat Kompol Nainggolan saat dikonfirmasi menjelaskan tujuan dilakukan pengecekan adalah andai sewaktu waktu terjadi bencana alam maka sudah ada standart baku penyelamatan korban dan personil serta peralatan SAR siap untuk oprasional/digunakan di lapangan.

Penulis : Humas Res Tanjabbar

Editor : Kang Iqbal96

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password