Waka Polres Tanjab Barat Sosialisasi Anti Radikalisme di Ponpes Albaqiatussalihat Kuala Tungkal

0tribratanewsjambi1Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi –  Dalam rangka mencegah paham radikalisme Waka Polres Tanjung Jabung Barat Kompol Ilyan Candra, S.P.,   melaksanakan kegiatan Sosialisasi Anti Radikalisme di Pondok pesantren Albaqiatussalihat Jln. Prof Sri Sudewi. Ms Kuala Tungkal Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, dengan jumlah Peserta satriwan santriwati sebanyak 100 orang, serta ustadz ustazah dan pengasuh pondok pesantren Albaqiatussalihat Ustadz H. Hamid Kurnaen, Selasa (7 Maret 2017).

Dalam kegiatan Sosialisasi tersebut Waka Polres Tanjab Barat  Kompol Ilyan Canda, S.P dengan didampingi oleh Kapolsek Tkl Ilir, Kapolpos Kota, Kanit Reskrim Sek Tungkal Ilir, Kasi Propam dan Anggota Sektor Tungkal Ilir.

Dihadapan santriawan santriwati Waka Polres Tanjab Barat Kompol Ilyan memberikan  pemahaman  tentang apa itu Radikalisme dan agar tidak mudah terpropokasi terpengaruh dengan berita berita dan isu isu yang melalui media masa cetak maupun elektronik serta lewat jejaring sosial seperti lewat  internet twiter fasbook dan lain-lain yang tujuannya tidak lain untuk memecah belah keutuhan bangsa dan negara serta memprokasi umat beragama yang tidak menginginkan kedamaian Bangsa dan Negara Kesatuan RI, “ungkapnya.

0tribratanews7845Mengakhiri kegiatannya Kapolres Tanjab Barat melalui Waka Polres Tanjab Barat Kompol Ilyan Candra, S.P.,  memberikan bantuan sembako ke Santri Pompes berupa Beras, Mi Instan, Gula dan minyak goreng yang langsung diterima oleh salah satu perwakilan  santri Ponpes Albaqiatussalihat.

” Ustadz H. Hamid Kurnaian pengasuh Ponpes Albaqiatussalihat megucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Kapolres Tanjab barat yang telah memberi bantuan berupa sembako ke Ponpes dan mudah-mudahan amal kebaikan tersebut mendapat pahala dari Allah, swt, dan kami Ustadz, santri selalu mendoakan semoga bapak Kapolres dan anggota Polres Jajaran diberi kemudahan keselamatan dalam menjalankan tugasnya, Amin.”

Penulis : Humas Res Tanjabbar

Editor : Kang Iqbal96

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password