Berkas Lengkap, Satres Narkoba Tanjab Barat Serahkan Tersangka Dan Barang Bukti ke Kejaksaan Negeri Kuala Tungkal

0tribratanews7845Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi – Kuala Tungkal : Dalam rangka upaya menegakkan hukum yang profesional serta percepatan Promoter Kapolri, Satuan  Reserse Narkoba Polres Tanjabbar menyerahkan tersangka dan barang bukti setelah penyidikan dinyatakan lengkap oleh Jaksa Penuntut Umum Kuala Tungkal pada Selasa (7/3).

Adapun perkara yang dilimpahkan adalah kasus sebagaimana di maksud dalam pasal 114 ayat (1) dan Pasal 112 ayat (1) UU No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan perincian sebagai berikut :

1. LP/A-44 /XI/2016/JAMBI/RES TJB BRT,Tgl 17 November 2016  tsk an.ARDI SUTOMO Als NOAH Bin AHMAD.

2. LP/50-A/XII/2016/JAMBI/RES TJB BRT/ Tgl.20 Desember 2016 Tsk an.SARIYANI.S.Pt Als SARI Bin AHMAD.

3. LP/53-A/ XII/2016/JAMBI/RES TJB BRT,Tanggal 23 Desember 2016 an.Tsk SUHARDI Als ADI Bin SOFIAN.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan oleh personel Anggota Res Narkoba Aiptu Tendi Suheri bersama Brigadir Marwanto, Briptu Ferdinan Sinaga.

Kapolres Tanjab Barat AKBP AGUS SUMARTONO, S.I.K.S.H.M.H., melalui Kasat Narkoba IPTU JUNAIDI ANTON  saat dikonfermasi membenarkan tentang kegiatannya bahwa Sat Res Narkoba telah melimpahkan berkas perkara kasus Narkoba tahap 2 (dua) ke Jaksa Penuntut Umum,  dengan demikian proses penyidikan sudah dianggap selesai dan selanjutnya tanggung jawab tersangka dan barang bukti beralih ke Jaksa Penuntut Umum, “paparnya.

Penulis : Humas Res Tanjabbar

Editor : Kang Iqbal96

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password