Seminggu Menjabat, Kapolsek Urban Kotabunan Bakal Tertibkan Knalpot Bising

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Seminggu menjabat Kapolsek Urban Kotabunan, Kompol Drs. Meydi M. Wowiling yang menggantikan Kompol Efendi Manoppo langsung menampung keluhan masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Menurutnya, dalam waktu dekat ini Polsek Urban Kotabunan akan melakukan razia yang berkaitan dengan tugas pokok kepolisian.

“Kamtibmas dan hal hal yang meresahkan masyarakat, kami akan ambil tindakan. Namanya penyakit masyarakat akan kami bersihkan jangan itu dijadikan virus bagi kami,” ujar Kapolsek di Mako Polsek Kotabunan, Selasa (7/3/2017).

Sebagai langkah awal, pihaknya akan serius terhadap penertiban knalpot bising serta pengendara yang tak mematuhi peraturan lalu lintas.

“Untuk sementara sasaran kami adalah knalpot bising, serta penertiban helm,” tegas mantan Kasat Intel Polresta Manado ini.

Ditambahkannya, segala penyakit masyarakat (Pekat) akan ditindak. Namun, untuk membenahi hal tersebut harus dilakukan secara bertahap.

“Jumlah anggota Polsek Urban Kotabunan seharusnya rill di lapangan 90 orang, namun sekarang cuma 28 anggota. Jadi untuk menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) ini tidak semudah yang kita katakan. Namun ada strategi yang akan kami buat agar PR-PR itu terselesaikan,” tukasnya.

Kapolsek juga telah melakukan pertemuan dengan sejumlah Sangadi (Kepala Desa), se-Kecamatan Kotabunan serta Kepala-kepala Sekolah guna membicarakan kiat-kiat yang akan dilakukan Polsek Urban Kotabunan, terkait pelanggaran lalu-lintas yang tidak sesuai dengan aturan.

Penulis: Pri/Rully
Editor: Iqbal96
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password