Polisi di Bungo, Jambi : Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban di Kewilayahan

WhatsApp Image 2017-03-08 at 10.28.16

WhatsApp Image 2017-03-08 at 10.28.16Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Seluruh Pejabat Polres Bungo dan para Kapolsek jajaran mengikuti kegiatan Rapat konsolidasi dalam rangka menerima pengarahan Kepala Kepolisian Resort Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM dan Wakil Kepala Kepolisian Resort Bungo Kompol Chairul Anam, S.IK. Pengarahan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi dan menimalisir angka kejadian kejahatan kriminalitas.

AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM mengatakan setelah kita berikan himbauan tertulis sejumlah 102 (seratus dua) pucuk senpi illegal telah diamankan dari kewilahan Polsek jajaran, kita sama persepsi melalui pertemuan ini untuk melakukan upaya peningkatan kekondusifan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bungo.

Sementara itu, pihakWhatsApp Image 2017-03-08 at 11.18.55 Kepolisian masih terus melakukan sambang melalui para Bhabinkamtibmas mengenai keluhan masyarakat yang menjadi permasalahan sosial secara langsung untuk ditindaklanjuti dan dibahas saat pertemuan Rapat konsolidasi.

“Melalui agenda kegiatan ini, kondisional di setiap wilayah dapat kita ketahui untuk ditindaklanjuti serta kita berikan persepsi terkait petunjuk teknis dilapangan, jika masih ada permasalahan yang belum terselesaikan”, ujar AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM, saat dikonfirmasi, Rabu (08/03/2017) di Aula Mapolres Bungo.

Kegiatan diakhiri dengan memberikan agenda pelaksanaan tugas selanjutnya, terhadap intensitas tugas dan fungsi di masing-masing satuan fungsi berkaitan dengan Program Prioritas Kepolisian.

Penulis : Ikhrom P.

Editor : Iqbal 96.

Publish : Ikhrom P.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password