Bersepeda ke Persawahan, Polisi Sukoharjo Himbau Warga

WhatsApp Image 2017-03-08 at 11.23.49

Tribratanews.polri.go.id, Jawa Tengah, Sukoharjo – Kasat Sabhara Polres Sukoharjo, AKP Thourakhman, S.H. bersama anggotanya melaksanakan patroli rutin ke beberapa titik lokasi di wilayah Kabupaten Sukoharjo, kemarin.

Dengan menggunakan sepeda, salah satu lokasi yang menjadi sasaran patroli yakni persawahan di wilayah Kelurahan/Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo.

Dalam kegiatan tersebut, AKP Thourakhman, S.H. menjelaskan bahwa pihaknya melaksanakan patroli untuk memeriksa dan memastikan situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) tetap berjalan dengan kondusif.

Selain itu, ia juga mengungkapkan, melalui patroli pihaknya bisa lebih dekat dengan masyarakat seligus memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas untuk mengantisipasi adanya tindakan kriminal maupun tindakan pekat (penyakit masyarakat).

“Bertemu dengan warga masyarakat, kami memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas. Tadi saat patrol kami berkesempatan bertemu dengan para petani. Dikesempatan itu, kami memberikan himbauan agar selalu mengunci ganda kendaraan dan menempatkan kendaraan di tempat aman serta dalam jangkauan pengawasan” jelasnya. Penulis: @polisisukoharjo, Editor: Kang Iqbal96, Publish: @polisisukoharjo.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password