Operasi Simpatik Siginjai 2017 di Tebo : Polisi Kenalkan Rambu Lalu Lintas Ke Anak Tk Islam Imam Bonjol

Tribratanewspolri.go.id – Polres Tebo, dalam pelaksanaan Operasi simpatik singinjai 2017 memasukin hari ke 8 ini, Sat lantas Tebo terus memaksimalkan kegiatannya.

Hal ini di tunjukkan dengan adanya kegiatan sosialiasi di TK Islam RA Al – Qur’an Imam Bonjol Muara Tebo. Sosialisasi ini di ikuti oleh para murid sebanyak 36 orang.

Kegiatan sosialisasi ini bertajuk Polsanak ( polisi sahabat anak ). Karena memang sebagian besar peserta sosialisasi merupakan anak – anak murid TK.

Kbo Satlantas Polres Tebo Ipda Winarno, SH membenarkan adanya kegiatan tersebut. “Ya Polsanak ini dilaksanakan sebagai bentuk pendidikan untuk tertib berlalu lintas sejak dini. Agar anak – anak dapat memahami pentingnya tertib dalam berlalu lintas.

Sebagai ujung garda terdepan kegiatan polsanak ini dilakukan oleh Polwan, harapanya agar lebih humanis dan akrab. Dilakukan oleh Polwan satlantas Bripda Selvi Afrian yang di bantu oleh Polwan Sat sabhara Bripda Intan Dewinta serta di dampingi oleh anggota tim lainya.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat mengenalkan rambu – rambu lalu lintas ke pada anak – anak sejak dini. Agar anak – anak tersebut dapat membedakan antara rambu larangan, rambu petunjuk dan rambu peringatan. Khususnya agar mengetahui arti rambu – rambu yang terdapat di sepanjang jalan raya di Kabupaten Tebo”, imbuh Ipda Winarno.(*)

Penulis : Dian SM
Editor : Kang Iqbal
Publish : Dian SM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password