Siswa PAUD Anugerah Pulau Tidung Mengunjungi Kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya Rabu (08/03/2017) Bina Keluarga Balita Pendidikan Anak Usia Dini (BKB-PAUD) Anugerah Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan mengunjungi Kantor Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Kedatangan siswa PAUD Anugerah Pulau Tidung berjumlah 25 anak yang didampingi gurunya di sambut meriah oleh jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan.

Bripka Sunaryo yang menjabat KSPKT yang saat itu sedang melaksankan piket menyambut senang kedatangan siswa PAUD ke kantor Polsek. Dalam kunjungannya siswa diajak kelililng sekitar Mako Polsek serta melihat ruangan yang ada di Polsek. Tak lupa juga mengajak siswa bermain lingkaran di depan halaman kantor Polsek, “kata Bripka Sunaryo saat mendampinginya.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Bambang Budi Hastono SE saat dikonfirmasi lewat via telepon mengatakan mengapresiasi atas kunjungan siswa PAUD Anugerah Pulau Tidung

Menurutnya kegiatan kunjungan ini bertujuan untuk mendekatkan anak Usia dini terhadap polisi agar lebih mengenal sosok Polisi yang baik, ramah, sopan santun dan selalu mengedepankan pelayanan prima kepolisian, “ungkap Kapolsek

“Sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat sudah saatnya kepolisian menghilangkan adanya istilah takut kepada polisi, termasuk siswa usia dini perlu dikenalkan agar mereka mempunyai rasa aman dalam kehidupan sehari – hari, ” ujar Kapolsek.

Penulis : Taufan

Editor   : Iqbal96

Publish : Cindy

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password