Pengamanan Keberangkatan Sopir Angkot Yang Melakukan Mogok

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Rabu (08/03/2017)

Pada hari Rabu tanggal 08 Maret 2017 pukul 08.45 WIB, di Jl. Palem Raja Palem Semi Kelurahan Panunggangan Barat Kecamatan Cibodas Kota Tangerang, telah berangkat sebanyak kurang lebih 30 angkutan umum (B 06 jurusan Cikokol-Bonang, B 06a jurusan Legok-Pos dan B 07 jurusan Binong-Perumnas) pimpinan Saudara UMAR menuju Kantor Organda Kota Tangerang di Terminal Cimone Kec. Karawaci Kota Tangerang.

Adapun keberangkatan tersebut dalam rangka menanyakan hasil kesepakatan rapat antara Dishub Kota Tangerang dengan Organda Kota Tangerang yg dilaksanakan pada hari Selasa 07 Maret 2017 mengenai permasalahan angkutan online.

Bahwa rencana awal sopir angkutan tersebut akan melakukan aksi unjuk rasa di Pemkot Tangerang, setelah dilakukan koordinasi dengan unit Intelkam Polsek Jatiuwung yang dipimpin PS. Kanit Intelkam IPDA ANTON SUHARTONO para sopir sepakat untuk tidak menuju Pemkot Tangerang, dan beralih ke Kantor Organda Kota Tangerang di terminal Cimone Karawaci untuk menanyakan hasil rapat pd hari Selasa 07 Maret 2017.

Penulis : Abdul

Editor : Iqbal96

Publish : Sally

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password