Kapolri Memberikan Kuliah Umum kepada Mahasiswa ITB, IPDN dan UNLA di Bandung

46127dbb-4b9c-4d26-9951-40e68e6accc6Tribratanews.polri.go.id-Polda Jabar, Bertempat di aula barat Institut Teknologi Bandung (ITB), Kapolri Jenderal Pol Drs M. Tito Karnavian, M.A, Ph.D, memberikan kuliah umum kepada mahasiswa ITB, Bandung.

Selain mahasiswa ITB, Kuliah umum ini juga diikuti oleh taruna IPDN dan Mahasiswa UNLA Bandung, sehingga sejumlah 600 kursi terisi penuh oleh para mahasiswa.

Dalam kuliah Umum, Kapolri Jenderal Pol Drs M. Tito Karnavian, M.A, Ph.D, menyampaikan tema tantangan kebhinekaab dalam era demokrasi dan globalisasi.

Dikatakan Kapolri, Terkait kebhinekaan di Indonesia harus dikelola dengan baik, sehingga dengan keberagaman yang ada di Indonesia tetap terpelihara dengan baik. Sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif

Sementara itu, Rektor ITB menyampaikan sangat ingin menyambut kapolri untuk memberikan kuliah umum bagi mahasiswa TB. Studium generale diisi oleh orang yang luar biasa dan yakin akan memberikan wawasan kepada mahasiswa sehingga diharapkan ada perkembangan wawasan bagi mahasiswa.

Kuliah umum  juga dihadiri Gubernur dan Kapolda Jawa Barat, Kadivhumas dan Kadiv Propam Polri.(*)

Penulis : TIM TBL

Editor : Kang Ikbal

Publish : Alam/Veri

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password