Polres Pelabuah tanjung Priok lakukan Pemeriksa Kesehatan Secara Berkala

Tribratanews.polri.go.id – Polda metro Jaya Rabu (08/03/2017)

 

Untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota Polri dan memastikan bahwa personel Polri selalu sehat dan siap menjalankan tugas, tim dipimpin DR DUTANAH SUPRELLY dari Urkes Polres pelabuhan tanjung priok memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Polsek kawasan sunda kelapa.
Pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh Urkes Polres antara lain pemeriksaan tekanan darah (tensi), kadar gula, kadar kolesterol dan kadar asam urat. Tim juga memberikan obat obatan dan vitamin yang dibutuhkan oleh anggota.
Menurut tim dari Urkes Polres pelayanan kesehatan pada anggota polsek dimaksudkan untuk mengetahui secara dini penyakit yang diderita oleh anggota agar segera bisa diobati / diterapi.
Tim Urkes juga memberikan kesempatan kepada anggota yang mungkin ada keluhan masalah kesehatan agar disampaikan pada Tim sehingga dengan cepat bisa segera diobati. Tim Dokpol berpesan pada anggota agar tidak takut untuk memeriksakan kesehatannya hal itu dimaksudkan bila ada penyakit bisa lebih dini diketahui, sehingga lebih mudah mengobatinya.
Terima kasih atas kedatangannya, meskipun jarak cukup jauh tapi dengan semangat membantu kami dengan melakukan pemeriksaan

 

penulis : Taufik

 

editor : iqbal96

 

publish : Diah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password